matrix starlink v HD + Ethernet biss lancar

sedikit tentang matrix starlink v HD, kebetulan baru beli nih rx karena rx jadul ku dah bikin sepet mata.
di balikpapan lumayan kena 400rb (mihil bingit). sampe rumah langsung pasang , geser antena ke 78.5 yaitu thaicom 5 c band, langsung scan chanel dapet dah sekitar 100 an chanel fta dan acakan biss. cek semua saluran fta aman terkendali, cek acakan biss seperti happy home tv masih gelap, langsung saja tekan menu 8888 nongol dah menu biss nya, tekan tombol biru 3x lalu pilih 1 kotak biss nya, tekan tombol tengah , di kolom penyedia masukan frekuwensi nya , di no kosongin gapap kayaknya, di kode masukan kode biss nya, pilih oke udah ke save trus tekan exit.
hasil nya clikkkkkk acakan biss bisa di buka.
ini penampakanya

20140723-155105-57065214.jpg

sudah coba buka beberapa siaran acakan biss dengan starlink v hd dan hasil nya cukup memuaskan. seperti happy home TV , Gen C TV DLL.

kesimpulan yg aku dapat sementara ini untuk starlink v hd ethernet lumayan memuaskan dari segi bentuk yg ramping, tampilan menu yg bagus, bisa putar media lewat fd, suport HDMi, untuk ethernet blm sempat myobain.

kelemahanya sepertinya ini RX cepet panas dan ga bisa ganti SID kalo nge biss.

sekian dulu sedikit ulasan tentang receiver matrix Starlink V HD + Ethernet. kalo ada pengalaman pengguna lain silahkan di infokan untuk kelebihan dan kekuranganya.

Iklan

Tentang ibenk7x

pengen belajar ngeblog dan oprek2
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s